Training of Trainer Mekanik

Training of Trainer Mekanik

Training of Trainer Mekanik

In-House Training: PT. Siba Surya, Semarang.

Kendaraan Ringan & Berat adalah segala macam peralatan transportasi mekanis termasuk attachment & implementnya baik yang bergerak dengan tenaga sendiri (self propelled) atau ditarik (towed-type) maupun yang diam ditempat (stationer) dan mempunyai daya lebih dari satu kilo-watt, yang dipakai untuk melaksanakan logistic, pekerjaan-pekerjaan kontruksi, pertambangan, industri umum, pertanian / kehutanan dan atau bidang-bidang pekerjaan lainnya, sepanjang tidak merupakan alat processing langsung.

Dalam pengoperasian kendaraan tersebut, banyak hal dan aspek yang harus diperhatikan, mulai dari ketrampilan dan skill operator, prosedur pengoperasian, aspek keselamatan kerja (K3) dan aspek maintenance dan troubleshooting.

Untuk itu dibutuhkan program-program training, mentoring dan coaching secara intensif dan terus-menerus. Disinilah muncul kebutuhan tenaga-tenaga trainer / instruktur yang berkompeten untuk memenuhi semua aspek terkait dengan mekanik kendaraan.

Bagi perusahaan yang memiliki asset kendaraan yang berukuran medium & besar, Training of Trainer atau Program TOT Mekanik menjadi kebutuhan yang perlu segera dipenuhi agar dapat menghasilkan tenaga-tenaga trainer yang berkompeten, handal dan menguasahi teknis dan metode yang efektif untuk proses training, mentoring dan coaching kepada mekanik dan Teknisi Lainnya.

Berdasarkan hal tersebutlah PT. Siba Surya Semarang, telah melaksanakan In House Training: Trainers for Mechanics kepada 7 mekaniknya, selama 3 hari dimulai Selasa,(21/11/2023) sampai Kamis (23/11/2023). Dimana para peserta ini nantinya diharapkan akan menjadi trainer di perusahaan sesuai standard dan kompetensi yang unggul. Bersama instruktur terpercaya dibidangnya dan berpengalaman di bidang training mekanik.

Dengan agenda selama 3 hari tersebut, terdapat beberapa materi diantaranya

(Hari pertama)

  1. Meningkatkan hard skills peserta training
  2. Fokus pada K3
  3. Mengevaluasi kurikulum

(Hari kedua)

  1. Memiliki kemampuan sesuai Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Kualifikasi Level 3-Kelompok Instruktur
  2. Mengetahui Aspek-aspek Psikologi Dalam Training
  3. Mengetahui Aspek-aspek Tata Kelola Training
  4. Mengetahui teknik komunikasi dan presentasi skill yang benar

(Hari ketiga)

  1. Mengetahui nilai-nilai Kerjasama kelompok

Beralamat di Jl. Terboyo No.7, Terboyo Wetan, Kec. Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah, PT. Siba Surya merupaka perusahaan transportasi yang terpadu dengan tujuan melayani kebutuhan logistik pelanggan dan menyediakan pelayanan terbaik untuk para pelanggan. Tersebar di seluruh penjuru pulau Jawa dan Sumatera. Dengan banyaknya mekanik baru dan datangnya armada-armada yang diperbaharui, PT. Siba Surya membutuhkan trainer-trainer yang kompeten untuk memberikan ilmunya bagi kebutuhan perusahaan yang terus berkembang.

Apakah perusahaan Anda juga memiliki rencana menghasilkan trainer yang sesuai dengan kompetensi? Silahkan hubungi tim Berdiklat, “Atiya” (0853 2672 5665), “Runjiyo” (081 225 346 564), atau “Olisia” (0812 2534 6568). Atau dapat juga hubungi melalui Email  berdiklattraining@gmail.com dan website berdiklat.com.

Investasi dan Lokasi pelatihan Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Semarang, dan kota-kota lainnya Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Dengan berbagai Fasilitas Module / Handout, Sertifikat, FREE Bag or bagpackers (Tas Training), Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc), 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner, FREE Souvenir Exclusive, Training room full AC and Multimedia.

Training Manajemen Laboratorium Kimia
Training Manajemen Laboratorium Kimia

Silabus Training Manajemen Laboratorium Kimia

Deskripsi Training :

Training Manajemen Laboratorium KimiaMengelola sebuah laboratorium merupakan pekerjaan yang kompleks sekaligus menantang. Kemampuan manajemen saja tidaklah cukup, tanpa pengetahuan teknis laboratorium. Sebaliknya pengetahuan teknis yang cukup perlu dilengkapi dengan kemampuan mengelola sumber daya laboratorium.

Manajemen Pengelolaan Laboratorium memerlukan penanganan yang baik, prosedur kerja yang jelas, dan adanya pemeliharaan secara berkala. Selain itu laboratorium sebagai “data generator”, harus mampu menghasilkan data yang handal dan dapat dipercaya kebenarannya agar tidak menyesatkan dalam pengambilan keputusan. ISO 17025:2005, menggariskan pokok-pokok pengelolaan untuk mencapai tujuan tersebut. Namun demikian secara detail diperlukan pengetahuan dan pengalaman untuk menerjemahkan dalam kegiatan operasional.

Hal-hal strategis yang nyata dan perlu dipahami diantaranya adalah masalah kepemimpinan, pembinaan tenaga laboratorium, pemanfaatan dan pemeliharaan peralatan, pengelolaan sumber informasi, kendali mutu hasil analisis, keselamatan dan kesehatan kerja serta sistem administrasi dan laporan.

Untuk mengelola sebuah laboratorium, diperlukan tenaga terampil yang memiliki kemampuan me-manage, mengelola dan merawat laboratorium. Ini menunjukkan, perlunya pengetahuan manajemen lab dan adanya fasilitator diskusi antara kepala lab dengan tenaga laboran tentang langkah-langkah yang harus dilakukan untuk meningkatkan kinerja laboratorium.

Salah satunya adalah meningkatkan pengetahuan dan kemampuan mengelola laboratorium melalui suatu program pembekalan dan pelatihan, yang tujuannya adalah meningkatkan kemampuan tenaga lab agar pengelolaan dan perawatan lab meningkat, sehingga performance lab akan meningkat pula.

Sedangkan output yang diharapkan adalah meningkatnya kemampuan tenaga laboran dalam mengoperasikan dan mengelola logistik laboratorium, meningkatnya kemampuan tenaga laboratorium dalam mengelola informasi dan sistem data logistik laboratorium, serta berkembangnya lab menjadi lab dengan manajemen yang bagus.

Oleh karena itu, untuk membantu meningkatkan kemampuan kepala laboratorium atau mempersiapkan calon kepala laboratorium dalam hal memperdalam manajemen pengelolaan laboratorium, kami akan menyelenggarakan pelatihan “Manajemen Laboratorium Kimia Bagi Pengelola”.

Pelatihan ini terbuka untuk industri, lembaga litbang, instansi pemerintah/swasta dan perguruan tinggi. Pelatihan ini amat penting diikuti bagi kepala laboratorium, staf yang diprogramkan untuk menjadi pimpinan laboratorium, ataupun pengelola laboratorium. Dalam pelatihan ini, peserta akan diberikan penjelasan tentang ISO 17025;2005, organisasi, tata aliran kerja, anggaran, keselamatan kerja, tata tertib SOP, pengaturan bahan kimia dan pemeliharaan alat di laboratorium.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Manajemen Laboratorium Kimia ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Tujuan Training :

Dengan mengikuti pelatihan Manajemen Laboratorium Kimia Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Manajemen Laboratorium Kimia dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Chemical

Pelatihan Manajemen Laboratorium Kimia bertujuan untuk memberikan bekal ilmu bagi peserta agar dapat mengelola laboratorium dengan efektif,efisien dan aman. Setelah selesai pelatihan diharapkan para peserta:

  1. Memahami rentang kendali pengelolaan laboratorium serta pentingnya komitmen kuat mengenai peran laboratorium sebagai “data generator” yang handal dan dapat dipercaya.
  2. Mempunyai pengetahuan menyeluruh tentang metode analisis dan pemeliharaan peralatan.
  3. Mampu mengkoordinasi dan memotivasi staf dan tenaga laboratorium untuk bekerja bersama-sama, teliti dan berdedikasi.
  4. Mempunyai kemampuan mengawasi laboratorium agar selalu bersih, rapi dan aman.

Materi Training :

  1. Tujuan Umum : Rentang kendali manajemen Lab. Kimia Analisis.
  2. Pokok-pokok ISO 17025:2005.
  3. Organisasi dan tata aliran kerja
  4. Kepemimpinan dan motivasi serta pembinaan tenaga kerja laboratorium.
  5. Kendali mutu dalam analisis kimia.
  6. Pentingnya sampling dan perlakuan contoh.
  7. Pemanfaatan dan pemeliharaan alat-alat instrumental.
  8. Kalibrasi peralatan dan validasi metoda.
  9. Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja dalam Laboratorium
  10. Tata Tertib dan SOP
  11. Pengaturan bahan kimia
  12. Pemeliharaan Alat di Laboratorium.
  13. Pengenalan IT untuk pengelolaan laboratorium.
  14. Sistem administrasi laboratorium & Penganggaran.
  15. Studi Kasus.
  16. Peninjauan Laboratorium.

Metode Training :

Metode Training Manajemen Laboratorium Kimia dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

Instructor Training :

Instruktur yang berkompeten di bidang Manajemen

Peserta Training :

Peserta yang dapat mengikuti training Manajemen Laboratorium Kimia ini adalah yang ingin mendalami bidang Manajemen .

 

Jadwal Berdiklat Training 2024:

  • Batch 1 : 10 – 11 Januari 2024 || 23 – 24 Januari 2024
  • Batch 2 : 6 – 7 Februari 2024 || 20 – 21 Februari 2024
  • Batch 3 : 5 – 6 Maret 2024 || 19 – 20 Maret 2024
  • Batch 4 : 2 – 3 April 2024 || 15 – 16 April 2024
  • Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024
  • Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024 || 19 – 20 Juni 2024
  • Batch 7 : 3 – 4 Juli 2024 || 17 – 18 Juli 2024 || 30 – 31 Juli 2024
  • Batch 8 : 13 – 14 Agustus 2024 || 26 – 27 Agustus 2024
  • Batch 9 : 10 – 11 September 2024 || 24 – 25 September 2024
  • Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 23 – 24 Oktober 2024
  • Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 20 – 21 November 2024
  • Batch 12 : 2 – 3 Desember 2024 || 16 – 17 Desember 2024

 

Kisaran Rp 5.000.000,- an (**syarat dan ketentuan berlaku**)
Harga setiap kota akan berbeda serta semakin banyak peserta dalam 1 instransi yang sama, pun akan lebih murah. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami segera.

Investasi dan Lokasi pelatihan:

  • Yogyakarta
  • Jakarta
  • Bandung
  • Bali
  • Surabaya

Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas :

  • Module / Handout
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive
  • Training room full AC and Multimedia
Waste Treatment B3
Training Waste Treatment B3

Silabus Training Waste Treatment B3

Deskripsi Training Waste Treatment B3 :

 

Training Waste Treatment B3Penggunaan bahan berban berbahaya dan beracun (B3) pada berbagai kegiatan, khususnya industri dapat berpotensi menimbulkan pencemaran lingkungan. Pencemaran lingkungan tersebut diakibatkan oleh pembuangan limbah B3 yang tidak dikelola sesuai dengan standar pengelolaan yang aman bagi lingkungan. Limbah B3 adalah sisa suatu usaha dan/atau kegiatan yang mengandung B3.

Setiap orang yang menghasilkan limbah B3 wajib melakukan penanganan limbah B3 yang dihasilkannya.Penanganan limbah B3 adalah kegiatan yang meliputi pengurangan, penyimpanan, pengumpulan, pengangkutan, pemanfaatan, pengolahan dan/atau penimbunan. Training ini akan mempelajari penanganan limbah B3 berdasarkan Peraturan Pemerintah terbaru yaitu PP No. 101 Tahun 2014 dan merupakan pengganti PP No. 18 Tahun 1999 dan PP N0. 85 Tahun 1999.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Waste Treatment B3 ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Tujuan Training Waste Treatment B3 :

Dengan mengikuti pelatihan Waste Treatment B3 Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Waste Treatment B3 dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Industri.

-> Peserta memahami pentingnya Penanganan Limbah B3
-> Peserta mengetahui persyaratan persyaratan pengelolaa B3 dan Limbah B3
-> Peserta memahami metoda identifikasi dan evaluasi B3 dan limbah B3
-> Peserta memahami penyusunan Sistem Dokumentasi pengelolaan Limbah B3

Materi Training Waste Treatment B3 :

  1. Dasar Dasar B3 dan Limbah B3
  2. Pentingnya Pengelolaan B3 dan limbah B3
  3. Identifikasi B3 dan Limbah B3
  4. Karakteristik dan jenis B3 dan limbah B3 dalam regulasi pengelolaan limbah B3
  5.  Undang-undang No.32/2009, PP No. 101 Tahun 2014 dan Regulasi terkait Limbah B3
  6. Perizinan Pengelolaan Limbah B3
  7. Simbol dan Label Limbah B3
  8. Penyimpanan dan Pengumpulan Limbah B3
  9.  Penyimpanan dan Pengumpulan B3 11. Pemanfaatan Limbah B3 12. Pengolahan Limbah B3 13. Penimbunan Limbah B3 14. Pengelolaan Limbah B3 15. Proses penimbunan dan pembuangan akhir limbah B3 16. Strategi tanggap darurat limbah B3.
  10. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Waste Treatment B3

Metode Training Waste Treatment B3 :

Metode Training Waste Treatment B3 dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

Instruktur Training Waste Treatment B3 :

Instruktur yang berkompeten di bidang Industri

Peserta Training Waste Treatment B3 :

Peserta yang dapat mengikuti training Waste Treatment B3 ini adalah yang ingin mendalami bidang industri.

-> Wakil manajemen, Dokumen Kontrol Karyawan/staff hingga level Manager dari latar belakang Safety & Health
Environment/Lingkungan.
-> Process Engineer, Chemical Dept, Operator pengolahan limbah, dan semua bagian yang terlibat dalam pengolahan limbah
-> Pemerhati ataupun praktisi yang peduli terhadap lingkungan

Jadwal Berdiklat Training 2024

  • Batch 1 : 10 – 11 Januari 2024 || 23 – 24 Januari 2024
  • Batch 2 : 6 – 7 Februari 2024 || 20 – 21 Februari 2024
  • Batch 3 : 5 – 6 Maret 2024 || 19 – 20 Maret 2024
  • Batch 4 : 2 – 3 April 2024 || 15 – 16 April 2024
  • Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024
  • Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024 || 19 – 20 Juni 2024
  • Batch 7 : 3 – 4 Juli 2024 || 17 – 18 Juli 2024 || 30 – 31 Juli 2024
  • Batch 8 : 13 – 14 Agustus 2024 || 26 – 27 Agustus 2024
  • Batch 9 : 10 – 11 September 2024 || 24 – 25 September 2024
  • Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 23 – 24 Oktober 2024
  • Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 20 – 21 November 2024
  • Batch 12 : 2 – 3 Desember 2024 || 16 – 17 Desember 2024

Kisaran Rp 5.000.000,- an (**syarat dan ketentuan berlaku**)
Harga setiap kota akan berbeda serta semakin banyak peserta dalam 1 instransi yang sama, pun akan lebih murah. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami segera.

Investasi dan Lokaspelatihan:

  • Yogyakarta
  • Jakarta
  • Bandung
  • Bali
  • Surabaya

Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas :

  • Module / Handout
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive
  • Training room full AC and Multimedia
PELATIHAN TAX PLANNING
Training Oil and Gas Tax

Silabus Training Oil and Gas Tax

Deskripsi Training Oil and Gas Tax :

Training Oil and Gas TaxPenerapan IFRS ( International Financial Reporting Standart) khususnya untuk industri migas telah membawa dampak yang sangat signifikan pada pengelolaan akuntansi di perusahaan tambang. Penerapan ini berlaku sejak tanggal 1 April 2012, bahkan pada saat yang bersamaan di bentuklah Kantor Pelayanan Pajak Khusus untuk pertambangan migas dan non migas.

Berbagai perubahan aturan yang ada tentunya akan berdampak pada sistem pencatatan akuntansi dan perpajakannya. Mengingat pajak merupakan kewajiban kepada negara yang tidak bisa
disepelekan dan bila terjadi kesalahan pencatatan bisa fatal akibatnya, maka diperlukan training pajak migas untuk memberikan wawasan dan keterampilan dalam menghadapi permasalahan perpajakan dan peraturan terbaru pada industri migas ini.

enimbang cukup kompleknya materi pelatihan Oil and Gas Tax ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Tujuan Training Oil and Gas Tax :

Dengan mengikuti pelatihan Oil and Gas Tax Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Oil and Gas Tax dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Migas.

Metode Training Oil and Gas Tax :

Metode Training Oil and Gas Tax dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

-> Presentation
-> Discussion
-> Case Study
-> Evaluation
-> Pre test & Post Test

Instruktur Training Oil and Gas Tax :

Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Migas

Peserta Training Oil and Gas Tax :

Peserta yang dapat mengikuti training Oil and Gas Tax ini adalah yang ingin mendalami bidang Migas.

Training pajak migas ini sangat tepat diikuti oleh business analyst, Risk management function, Managerial level di oil and gas industry.

Jadwal Berdiklat Training 2024

  • Batch 1 : 10 – 11 Januari 2024 || 23 – 24 Januari 2024
  • Batch 2 : 6 – 7 Februari 2024 || 20 – 21 Februari 2024
  • Batch 3 : 5 – 6 Maret 2024 || 19 – 20 Maret 2024
  • Batch 4 : 2 – 3 April 2024 || 15 – 16 April 2024
  • Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024
  • Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024 || 19 – 20 Juni 2024
  • Batch 7 : 3 – 4 Juli 2024 || 17 – 18 Juli 2024 || 30 – 31 Juli 2024
  • Batch 8 : 13 – 14 Agustus 2024 || 26 – 27 Agustus 2024
  • Batch 9 : 10 – 11 September 2024 || 24 – 25 September 2024
  • Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 23 – 24 Oktober 2024
  • Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 20 – 21 November 2024
  • Batch 12 : 2 – 3 Desember 2024 || 16 – 17 Desember 2024

Kisaran Rp 5.000.000,- an (**syarat dan ketentuan berlaku**)
Harga setiap kota akan berbeda serta semakin banyak peserta dalam 1 instransi yang sama, pun akan lebih murah. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami segera.

Investasi dan Lokaspelatihan:

  • Yogyakarta
  • Jakarta
  • Bandung
  • Bali
  • Surabaya

Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas :

    • Module / Handout
    • Sertifikat
    • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
    • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
    • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
    • FREE Souvenir Exclusive
    • Training room full AC and Multimedia
Petroleum Engineering
Training Petroleum Engineering

Silabus Pelatihan Petroleum Engineering

Deskripsi Training Petroleum Engineering :

Training Petroleum EngineeringPetroleum engineering adalah bidang teknik yang berkaitan dengan kegiatan produksi hidrokarbon, baik minyak mentah atau gas alam. Eksplorasi dan produksi dikatakan sektor hulu dari industri minyak dan gas.

Eksplorasi dan Petroleum engineering adalah dua industri utama minyak dan gas. Petroleum engineering membutuhkan pengetahuan yang mencukupi dari banyak bidang keilmuan, diantaranya geofisika, geologi minyak bumi, pengeboran, ekonomi, reservoir dan masih banyak lainnya. Training petroleum engineering ini akan memberikan wawasan yang utuh mengenai aktivitas dari industri utama minyak dan gas bumi.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Petroleum Engineering ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Tujuan Training Petroleum Engineering :

Dengan mengikuti pelatihan Petroleum Engineering Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Petroleum Engineering dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Migas

-> Peserta mampu memahami lingkup kerja industri petroleum
-> Peserta dapat mengetahui tahap-tahap operasi dalam dunia perminyakan
-> Dalam tahap eksplorasi, peserta mampu memahami lingkungan terbentuknya minyak bumi, dan survei-survei dalam pencarian minyak bumi
-> Dalam tahap pemboran, peserta mampu mengenal sistem-sistem utama pemboran dan fungsinya
-> Dalam tahap evaluasi, peserta mampu memahami metode-metode untuk mengetahui kemampuan suatu reservoir minyak bumi.
-> Dalam tahap produksi, peserta mampu memahami metode-metode pengangkatan buatan dalam memproduksikan suatu sumur minyak
-> Peserta dapat mengenal metode-metode dalam pengangkatan minyak tahap lanjut (Enhanced Oil Recovery)

Metode Training Petroleum Engineering :

Metode Training Petroleum Engineering dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

Instructor Training Petroleum Engineering :

Instruktur yang berkompeten di bidang Migas

Ir. Aris Buntoro, MSc.

Peserta Training Petroleum Engineering :

Peserta yang dapat mengikuti training Petroleum Engineering ini adalah yang ingin mendalami bidang Migas.

> Managers, Bankers, Secretaries, Accountants, Lawyers, Purchasing Agents, Businessmen dalam industri petroleum
-> Owners of Oil Properties
-> Oilfield Suppliers and Salesmen
-> Administration personnel and supportive Industry personnel
-> Personil lainnya yang terlibat dalam kegiatan operasi produksi

Jadwal Berdiklat Training 2024

  • Batch 1 : 10 – 11 Januari 2024 || 23 – 24 Januari 2024
  • Batch 2 : 6 – 7 Februari 2024 || 20 – 21 Februari 2024
  • Batch 3 : 5 – 6 Maret 2024 || 19 – 20 Maret 2024
  • Batch 4 : 2 – 3 April 2024 || 15 – 16 April 2024
  • Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024
  • Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024 || 19 – 20 Juni 2024
  • Batch 7 : 3 – 4 Juli 2024 || 17 – 18 Juli 2024 || 30 – 31 Juli 2024
  • Batch 8 : 13 – 14 Agustus 2024 || 26 – 27 Agustus 2024
  • Batch 9 : 10 – 11 September 2024 || 24 – 25 September 2024
  • Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 23 – 24 Oktober 2024
  • Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 20 – 21 November 2024
  • Batch 12 : 2 – 3 Desember 2024 || 16 – 17 Desember 2024

Kisaran Rp 5.000.000,- an (**syarat dan ketentuan berlaku**)
Harga setiap kota akan berbeda serta semakin banyak peserta dalam 1 instransi yang sama, pun akan lebih murah. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami segera.

Investasi dan Lokaspelatihan:

  • Yogyakarta
  • Jakarta
  • Bandung
  • Bali
  • Surabaya

Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas :

  • Module / Handout
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive
  • Training room full AC and Multimedia
Accounting for Oil and Gas
Training Accounting for Oil and Gas

Silabus Training Accounting for Oil and Gas

Deskripsi Training Accounting for Oil and Gas :

Training Accounting for Oil and GasAkuntansi minyak dan gas (oil and gas accounting) merupakan bagian dari akuntansi yang mempunyai perbedaan dengan akuntansi untuk perusahaan manufaktur.

Kegiatan dalam industri minyak dan gas diantaranya eksplorasi, pengolahan, transportasi atau pengangkutan sampai dengan pemasaran dipandang berbeda dengan karakteristik industri lainnya. Jenis industri yang padat modal dan resiko ini bersifat tidak pasti, usaha eksplorasi belum tentu menghasilkan temuan.

Dengan kekhususan jenis industri ini, maka ada pandangan dan perlakuan berbeda terhadap akuntansi minyak dan gas. Penyusunan laporan keuangan sampai dengan menggunakan laporan keuangan sebagai bahan pengambil keputusan dalam kegiatan migas ini perlu dipelajari agar dapat dilaksanakan secara profesional.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Accounting for Oil and Gas ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Tujuan Training Accounting for Oil and Gas :

Dengan mengikuti pelatihan Accounting for Oil and Gas Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Accounting for Oil and Gas dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Migas

-> Peserta dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan terkait kegiatan akuntansi minyak dan gas
-> Peserta dapat menguasai laporan keuangan untuk penyusunan biaya-biaya dalam kegiatan minyak dan gas
-> Peserta dapat memahami fungsi financial dalam pengambilan keputusan di industri padat modal ini

Metode Training Accounting for Oil and Gas :

Metode Training Accounting for Oil and Gas dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

Instructor Training Accounting for Oil and Gas :

Instruktur yang berkompeten di bidang Migas

Berty Johan Waworuntu

Peserta Training Accounting for Oil and Gas :

Peserta yang dapat mengikuti training Accounting for Oil and Gas ini adalah yang ingin mendalami bidang Migas.

Peserta dalam training akuntansi minyak dan gas: Oil & gas financing and accounting ini adalah divisi keuangan, direktur, pemegang saham dalam perusahaan migas, serta pihak-pihak lain yang berkaitan dengan kegiatan industri migas.

Jadwal Berdiklat Training 2024

  • Batch 1 : 10 – 11 Januari 2024 || 23 – 24 Januari 2024
  • Batch 2 : 6 – 7 Februari 2024 || 20 – 21 Februari 2024
  • Batch 3 : 5 – 6 Maret 2024 || 19 – 20 Maret 2024
  • Batch 4 : 2 – 3 April 2024 || 15 – 16 April 2024
  • Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024
  • Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024 || 19 – 20 Juni 2024
  • Batch 7 : 3 – 4 Juli 2024 || 17 – 18 Juli 2024 || 30 – 31 Juli 2024
  • Batch 8 : 13 – 14 Agustus 2024 || 26 – 27 Agustus 2024
  • Batch 9 : 10 – 11 September 2024 || 24 – 25 September 2024
  • Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 23 – 24 Oktober 2024
  • Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 20 – 21 November 2024
  • Batch 12 : 2 – 3 Desember 2024 || 16 – 17 Desember 2024

Kisaran Rp 5.000.000,- an (**syarat dan ketentuan berlaku**)
Harga setiap kota akan berbeda serta semakin banyak peserta dalam 1 instransi yang sama, pun akan lebih murah. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami segera.

Investasi dan Lokaspelatihan:

  • Yogyakarta
  • Jakarta
  • Bandung
  • Bali
  • Surabaya

Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas :

  • Module / Handout
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive
  • Training room full AC and Multimedia
Waste Management B3
Training Waste Management B3

Silabus Training Waste Management B3

Deskripsi Training Waste Management B3 :

Training Waste Management B3limbah B3 dapat diartikan sebagai suatu buangan atau limbah yang sifat dan konsentrasinya mengandung zat yang beracun dan berbahaya sehingga secara langsung maupun tidak langsung dapat merusak lingkungan, mengganggu kesehatan, dan mengancam kelangsungan hidup manusia serta organisme lainya. Limbah B3 bukan hanya dapat dihasilkan dari kegiatan industri.

Dalam kehidupan sehari-hari kita banyak berhadapan dengan bahan kimia yang banyak diantaranya merupakan bahan berbahaya dan beracun (B3). Akhir-akhir ini istilah bahan B3 banyak dibicarakan orang karena sifatnya yang dianggap merusak.

Training Pengelolaan Limbah B3 ini bertujuan untuk mengenalkan yang dimaksud bahan B3 secara peraturan perundang-undangan, identifikasi bahan B3, penanganan dan penyimpanan bahan B3, Teknik pemantauan, tanggap darurat dan analisa resiko bahan B3.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Waste Management B3 ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Tujuan Training Waste Management B3 :

Dengan mengikuti pelatihan Waste Management B3 Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Waste Management B3 dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang limabah B3

-> Mendapatkan pemahaman mendalam mengenai limbah Bahan Beracun Berbahaya (B3)
-> Memahami klasifikasi dan identifikasi B3.
-> Mengetahui pelabelan dan MSDS menurut standard yang berlaku.
-> Mampu melakukan teknik pengendalian, Penanganan dan penyimpanan bahan B3.

Materi Training Waste Management B3 :

-> Pengenalan Bahan Beracun Berbahaya (B3)
-> Identifikasi dan klasifikasi bahan B3 dan limbah B3.
-> MSDS dan Label.
-> Pengendalian Bahan B3.
-> Penanganan dan penyimpanan bahan B3.
-> Analisa resiko (Risk assestment).
-> Teknik pemantauan bahan B3.
-> Tanggap darurat

Metode Training Waste Management B3 :

Metode Training Waste Management B3 dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

Instruktur Training Waste Management B3 :

Instruktur yang berkompeten di bidang Limbah B3

SOJA SITI FATIMAH, S.Si., M.Si.

Peserta Training Waste Management B3 :

Peserta yang dapat mengikuti training Waste Management B3 ini adalah yang ingin mendalami bidang Limbah B3.

Jadwal Berdiklat Training 2024

  • Batch 1 : 10 – 11 Januari 2024 || 23 – 24 Januari 2024
  • Batch 2 : 6 – 7 Februari 2024 || 20 – 21 Februari 2024
  • Batch 3 : 5 – 6 Maret 2024 || 19 – 20 Maret 2024
  • Batch 4 : 2 – 3 April 2024 || 15 – 16 April 2024
  • Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024
  • Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024 || 19 – 20 Juni 2024
  • Batch 7 : 3 – 4 Juli 2024 || 17 – 18 Juli 2024 || 30 – 31 Juli 2024
  • Batch 8 : 13 – 14 Agustus 2024 || 26 – 27 Agustus 2024
  • Batch 9 : 10 – 11 September 2024 || 24 – 25 September 2024
  • Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 23 – 24 Oktober 2024
  • Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 20 – 21 November 2024
  • Batch 12 : 2 – 3 Desember 2024 || 16 – 17 Desember 2024

Kisaran Rp 5.000.000,- an (**syarat dan ketentuan berlaku**)
Harga setiap kota akan berbeda serta semakin banyak peserta dalam 1 instransi yang sama, pun akan lebih murah. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami segera.

Investasi dan Lokaspelatihan:

  • Yogyakarta
  • Jakarta
  • Bandung
  • Bali
  • Surabaya

Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas :

  • Module / Handout
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive
  • Training room full AC and Multimedia
Mining Safety Management
Training Mining Safety Management

Silabus Training Mining Safety Management

Deskripsi Training Mining Safety Management :

Training Mining Safety ManagementPermen ESDM no 38 tahun 2014 merupakan peraturan yang mengatur tentang Penerapan SMKP (Sistem Manajemen Keselamatan pertambangan). SMKP merupakan Sistem manajemen yang menjadi bagian dari sistem manajemen perusahaan dalam rangka mengendalikan risiko keselamatan pertambangan yang terdiri dari K3 pertambangan dan keselamatan operasi pertambangan (K3 Pertambangan dan KO Pertambangan).

SMKP wajib dilaksanakan oleh semua perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, yang meliputi perusahaan pertambangan dan perusahaan jasa pertambangan. Hal ini diatur dalam Permen ESDM no 38 Tahun 2014 tentang Penerapan SMKP.

Pelatihan Sistem Manajemen Keselamatan Pertambangan (SMKP) ini bermanfaat untuk mendapatkan skill tentang sistem manajemen pengendalian risiko keselamatan pertambangan beserta optimalisasinya. Pembahasan materi mengetengahkan contoh-contoh latihan dalam konteks proyek yang mendekati aktivitas proyek sebenarnya.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Mining Safety Management ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Tujuan Training Mining Safety Management :

Dengan mengikuti pelatihan Mining Safety Management Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Mining Safety Management dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Safety Management

Metode Training Mining Safety Management :

Metode Training Mining Safety Management dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

Instruktur Training Mining Safety Management :

Instruktur yang berkompeten di bidang Safety Management

Peserta Training Mining Safety Management :

Peserta yang dapat mengikuti training Mining Safety Management ini adalah yang ingin mendalami bidang Safety Management.

Perusahaan pertambangan yang wajib melaksanakan SMKP adalah pemegang IUP, IUPK, IUP Operasi Produksi khusus untuk pengolahan dan/atau pemurnian, KK, da PKP2B. Perusahaan jasa pertambangan yang wajib melaksanakan SMKP adalah pemegang IUJP, dan SKT.

Jadwal Berdiklat Training 2024

  • Batch 1 : 10 – 11 Januari 2024 || 23 – 24 Januari 2024
  • Batch 2 : 6 – 7 Februari 2024 || 20 – 21 Februari 2024
  • Batch 3 : 5 – 6 Maret 2024 || 19 – 20 Maret 2024
  • Batch 4 : 2 – 3 April 2024 || 15 – 16 April 2024
  • Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024
  • Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024 || 19 – 20 Juni 2024
  • Batch 7 : 3 – 4 Juli 2024 || 17 – 18 Juli 2024 || 30 – 31 Juli 2024
  • Batch 8 : 13 – 14 Agustus 2024 || 26 – 27 Agustus 2024
  • Batch 9 : 10 – 11 September 2024 || 24 – 25 September 2024
  • Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 23 – 24 Oktober 2024
  • Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 20 – 21 November 2024
  • Batch 12 : 2 – 3 Desember 2024 || 16 – 17 Desember 2024

Kisaran Rp 5.000.000,- an (**syarat dan ketentuan berlaku**)
Harga setiap kota akan berbeda serta semakin banyak peserta dalam 1 instransi yang sama, pun akan lebih murah. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami segera.

Investasi dan Lokaspelatihan:

  • Yogyakarta
  • Jakarta
  • Bandung
  • Bali
  • Surabaya

Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas :

  • Module / Handout
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive
  • Training room full AC and Multimedia
K3 Laboratorium
Training K3 Laboratorium

Silabus Training K3 Laboratorium

Deskripsi Training K3 Laboratorium :

Training K3 LaboratoriumKeselamatan dan Keamanan Kerja atau laboratory safety (K3) memerlukan perhatian khusus , karena penelitian menunjukkan telah terjadi kecelakaan kerja dengan intensitas yang mengkawatirkan yaitu 9 orang/hari . Oleh karena itu K3 seyogyanya melekat pada pelaksanaan praktikum dan penelitian di laboratorium.

Laboratorium adalah tempat staf pengajar, mahasiswa dan pekerja lab melakukan eksprimen dengan bahan kimia alat gelas dan alat khusus. Penggunaan bahan kimia dan alat tersebut berpotensi terjadinya kecelakaan kerja. Pada umumnya kecelakan kerja penyebab utamanya adalah kelalaian atau kecerobohan.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan K3 Laboratorium ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Tujuan Training K3 Laboratorium :

Dengan mengikuti pelatihan K3 Laboratorium Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai K3 Laboratorium dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang K3

Materi Training K3 Laboratorium :

  1. Definisi dan Tujuan Keselamatan Kerja.
  2. Sumber Bahaya di Laboratorium.
  3. Penanganan Bahan Kimia Reaktif dan Eksplosif.
  4. Penangan Bahan Kimia Mudah Terbakar.
  5. Penanggulangan Keadaan Darurat.
  6. Safety Risk Management.
  7. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah K3 Laboratorium

Metode Training K3 Laboratorium :

Metode Training K3 Laboratorium dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

-> Presentasi & Tanya jawab,
-> Pembahasan Studi Kasus,
-> Latihan.

Instructor Training K3 Laboratorium :

  • Instruktur yang berkompeten di bidang K3
  • Tim trainer

Peserta Training K3 Laboratorium :

Peserta yang dapat mengikuti training K3 Laboratorium ini adalah yang ingin mendalami bidang K3.

Jadwal Berdiklat Training 2024

  • Batch 1 : 10 – 11 Januari 2024 || 23 – 24 Januari 2024
  • Batch 2 : 6 – 7 Februari 2024 || 20 – 21 Februari 2024
  • Batch 3 : 5 – 6 Maret 2024 || 19 – 20 Maret 2024
  • Batch 4 : 2 – 3 April 2024 || 15 – 16 April 2024
  • Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024
  • Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024 || 19 – 20 Juni 2024
  • Batch 7 : 3 – 4 Juli 2024 || 17 – 18 Juli 2024 || 30 – 31 Juli 2024
  • Batch 8 : 13 – 14 Agustus 2024 || 26 – 27 Agustus 2024
  • Batch 9 : 10 – 11 September 2024 || 24 – 25 September 2024
  • Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 23 – 24 Oktober 2024
  • Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 20 – 21 November 2024
  • Batch 12 : 2 – 3 Desember 2024 || 16 – 17 Desember 2024

Kisaran Rp 5.000.000,- an (**syarat dan ketentuan berlaku**)
Harga setiap kota akan berbeda serta semakin banyak peserta dalam 1 instransi yang sama, pun akan lebih murah. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami segera.

Investasi dan Lokaspelatihan:

  • Yogyakarta
  • Jakarta
  • Bandung
  • Bali
  • Surabaya

Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas :

  • Module / Handout
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive
  • Training room full AC and Multimedia
Pelatihan Uji Kompetensi Karyawan Pertambangan dan Konstruksi
Training Uji Kompetensi Karyawan Pertambangan dan Konstruksi

Silabus Training Employee Competency Test of Mining and Construction

Deskripsi Pelatihan Uji Kompetensi Karyawan Pertambangan dan Konstruksi :

Training Employee Competency Test of Mining and ConstructionUji kompetensi adalah proses penilaian (assessment) baik teknis maupun non teknis melalui pengumpulan bukti yang relevan untuk menentukan apakah seseorang telah kompeten atau belum kompeten pada suatu unit kompetensi atau kualifikasi pekerjaan tertentu.

“Pelaksanaan rangkaian “test” tersebut pada dasarnya adalah untuk mengetahui tingkat pengetahuan, keterampilan dan kepribadian pegawai. Pegawai yang kompeten tentunya akan mendukung tugas, pokok dan fungsi DKPP sebagai lembaga penegak kode etik penyelenggara pemilu ”, kata Bernad, Sekretaris DKPP saat memberikan pengarahan sebelum test dimulai.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Uji Kompetensi Karyawan Pertambangan dan Konstruksi ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Tujuan Pelatihan Uji Kompetensi Karyawan Pertambangan dan Konstruksi :

Dengan mengikuti pelatihan Uji Kompetensi Karyawan Pertambangan Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Konstruksi dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Pertambangan

-> Perusahaan dapat mengetahui tingkat kompetensi yang dimiliki seorang karyawan yang ada saat ini
-> Perusahaan dapat melakukan tindakan pengembangan dengan menyusun program pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawan
-> Perusahaan dapat meningkatkan produktifitasnya dengan memiliki sumber daya yang memiliki kompetensi sesuai.

Metode Pelatihan Uji Kompetensi Karyawan Pertambangan dan Konstruksi :

Metode Training Uji Kompetensi Karyawan Pertambangan dan Konstruksi dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

Instructor Pelatihan Uji Kompetensi Karyawan Pertambangan dan Konstruksi :

Instruktur yang berkompeten di bidang Pertambangan

-> Adi Mardianto, S.Psi, MBA.
-> Ali Mahmudi Bratamulyana
-> Heri Setiawan, S.Si, MBA
-> Ario Muhammad Nur, S.Psi
-> Agung Chandra Madjid, S.Psi

Peserta Pelatihan Uji Kompetensi Karyawan Pertambangan dan Konstruksi :

Peserta yang dapat mengikuti training Uji Kompetensi Karyawan Pertambangan dan Konstruksi ini adalah yang ingin mendalami bidang pertambangan.

Jadwal Berdiklat Training 2024

  • Batch 1 : 10 – 11 Januari 2024 || 23 – 24 Januari 2024
  • Batch 2 : 6 – 7 Februari 2024 || 20 – 21 Februari 2024
  • Batch 3 : 5 – 6 Maret 2024 || 19 – 20 Maret 2024
  • Batch 4 : 2 – 3 April 2024 || 15 – 16 April 2024
  • Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024
  • Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024 || 19 – 20 Juni 2024
  • Batch 7 : 3 – 4 Juli 2024 || 17 – 18 Juli 2024 || 30 – 31 Juli 2024
  • Batch 8 : 13 – 14 Agustus 2024 || 26 – 27 Agustus 2024
  • Batch 9 : 10 – 11 September 2024 || 24 – 25 September 2024
  • Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 23 – 24 Oktober 2024
  • Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 20 – 21 November 2024
  • Batch 12 : 2 – 3 Desember 2024 || 16 – 17 Desember 2024

Kisaran Rp 5.000.000,- an (**syarat dan ketentuan berlaku**)
Harga setiap kota akan berbeda serta semakin banyak peserta dalam 1 instransi yang sama, pun akan lebih murah. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami segera.

Investasi dan Lokaspelatihan:

  • Yogyakarta
  • Jakarta
  • Bandung
  • Bali
  • Surabaya

Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas :

  • Module / Handout
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive
  • Training room full AC and Multimedia
Tanyakan pada kami ?

Kami akan membantu anda, Silakan Chat dengan salah satu Marketing Kami .

Marketing

Olisia - Marketing

Online

Marketing

Runjiyo - Marketing

Online

Marketing

Atiya - Marketing

Online

Olisia - Marketing Konsultasikan Kebutuhan Training Anda Sekarang Juga!

Kebutuhan Anda Prioritas Kami. Silakan Chat dengan salah satu Account Executive Kami 00.00

Runjiyo - Marketing Konsultasikan Kebutuhan Training Anda Sekarang Juga!

Kebutuhan Anda Prioritas Kami. Silakan Chat dengan salah satu Account Executive Kami 00.00

Atiya - Marketing Konsultasikan Kebutuhan Training Anda Sekarang Juga!

Kebutuhan Anda Prioritas Kami. Silakan Chat dengan salah satu Account Executive Kami 00.00