TRAINING PEOPLE DEVELOPMENT ANALYSIS

TRAINING PEOPLE DEVELOPMENT ANALYSIS

Daring, 30-31 Januari 2024

Mengapa People Development Analysis Penting

Saudara pernah mendengar istilah “People Development” dalam konteks bisnis dan perusahaan? Mungkin bagi sebagian orang People Development terdengar asing, Namun, ternyata People Development sangat berpengaruh dalam berkembangnya suatu perusahaan. Melalui training ini diharapkan saudara lebih memahami peranan People Development Analysis bagi keberlangsungan bisnis yang dijalankan.

Apa yang dimaksud People Development Analysis

People development adalah proses pengembangan karyawan dalam suatu perusahaan, baik itu dalam hal keterampilan, pengetahuan, maupun sikap. Sebuah perusahaan dapat dikatakan sukses bukan dilihat dari produk atau layanan apa yang mereka tawarkan ke konsumen. Dapat dikatakan sukses melihat bagaimana perusahaan dapat mengelola orang-orang/karyawan yang bekerja di dalamnya. Ketika perusahaan memiliki fokus untuk mengembangkan karyawannya, maka secara tidak langsung ia akan meningkatkan begitu banyak hal mencakup kemampuan, kinerja, hingga loyalitas karyawan.

Maka dari itu pengertian people development merupakan suatu upaya dari perusahaan untuk meningkatkan kinerja serta produktivitas karyawan. Untuk mencapainya, perusahaan dapat melakukan berbagai cara misalnya melalui penilaian kinerja, pelatihan, hingga penentuan KPI untuk masing-masing karyawan. Dengan upaya-upaya tersebut, kinerja serta kemampuan karyawan dapat meningkat sedikit demi sedikit hingga mereka menjadi karyawna yang kompeten.

Hasilnya, performa perusahaan pun juga dapat ikut berkembang dan bisa tumbuh dengan pesat. Dapat diartikan bahwa people development merupakan program jangka panjang yang perlu dipupuk dan dimonitor secara hati-hati. Selain itu, adanya people development dapat meningkatkan engagement karyawan sehingga mereka menjadi karyawan yang semakin loyal ke perusahaan.

 

Bagaimana Cara Merencanakan People development

Langkah 1: Competency Based People Development

Pada tahap ini, Perusahaan melakukan penyusunan evaluasi kompetensi individu (EKI) dan individual Development Plan (IDP), Menyusun rencana pengembangan dlaam ATMP & ADMP, Menyusun kompetensi inti/organisasi dan Menyusun Training Need Analysis

Langkah 2: Talented Based People Development Analysis

Mengidentifikasi talenta individu vs organisasi dan memetakan talenta masing-masing individu

Langkah 3: Career Management & System

Membuat Individual Career Plan (ICP), membuat replacement Table Chart serta Metode untuk tahap promosi maupun demosi karyawan.

 

Pada Tanggal 30 sampai dengan 31 Januari 2024, Ibu Iin selaku Direktur dari Sekolah Dharma Putra Advent mengikuti training People Development Analysis” bersama Berdiklat Training. Materi yang disampaikan oleh trainer salah satunya adalah mengenai pemahaman bagaimana mengembangkan TNA dengan harapan Yayasan dikelola saat ini dapat menuju kearah positif dan bertumbuh. Training selama 2 hari ini berjalan dengan saat baik, peserta dan instruktur melakukan komunikasi 2 arah yang mana peserta menyampaikan tantangan yang dihadapi dan Solusi yang diberikan oleh instruktur. Diakhir sesi, peserta merasa puas mengikuti training People Development Analysis. Peserta memiliki gambaran kedepannya bagaimana cara mengembangkan sumber daya manusia yang dimiliki dalam hal ini yaitu para guru untuk tidak hanya sekedar memberikan Pendidikan namun bagiaman mutu Pelajaran dapat di fasilitasi.

Dengan Demikian, jika anda ingin menjadi seorang pribadi yang baik di lingkungan kerja atau di sekitar anda, maka anda perlu mengikuti pelatihan dengan lembaga yang tepat dan terpercaya untuk memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan/organisasi anda. Berdiklat Training adalah jawaban nya. Kami siap bekerja sama dengan perusahaan anda dalam menyelenggarakan pelatihan secara professional untuk ikut menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkompeten di bidang nya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi marketing training kami melalui WA 0812-2354-6568, 0812-2534-6564, 0853-2672-5665 atau nomor telepon berikut (0274) 4530527.

TRAINING PROGRAM SPESIALIS PENGEMBANGAN ORGANISASI BERSERTIFIKAT

TRAINING PROGRAM SPESIALIS PENGEMBANGAN ORGANISASI BERSERTIFIKAT

Training Program Spesialis Pengembangan Organisasi Bersertifikat

Dalam dunia bisnis yang selalu berubah dan semakin kompetitif, pengembangan organisasi menjadi semakin penting. Organisasi yang mampu mengembangkan dirinya secara efektif akan memiliki keunggulan kompetitif yang lebih tinggi. Namun, untuk mencapai tujuan pengembangan organisasi, diperlukan pemahaman yang baik tentang definisi, tujuan, dan proses pengembangan organisasi.

Oleh karena itu, pelatihan ini akan membahas Bagaimana konsep pengembangan organisasi secara mendalam, serta memberikan contoh nyata tantangan yang dihadapi dalam proses pengembangan organisasi. Yuk, ikuti pelatihan ini untuk memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana mengembangkan organisasi secara efektif dan meningkatkan kinerja organisasi secara keseluruhan!

Pengertian Pengembangan Organisasi atau Organizational Development (OD)

Pengembangan Organisasi atau Organizational Development (OD) adalah suatu proses yang direncanakan dan sistematis untuk meningkatkan kinerja organisasi dengan cara yang berkesinambungan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan efektivitas organisasi dalam menghadapi tantangan masa depan dan mencapai tujuan strategis yang ditetapkan.

Mengapa Pengembangan Organisasi Penting?

Organisasi yang berkembang mampu beradaptasi dengan perubahan pasar, teknologi, dan lingkungan bisnis. Pengembangan organisasi memungkinkan perusahaan untuk:

  1. Meningkatkan produktivitas dan efisiensi operasional.
  2. Mengembangkan keterampilan karyawan untuk menyesuaikan diri dengan tuntutan baru.
  3. Membangun budaya organisasi yang inovatif dan responsif.
  4. Meningkatkan kepuasan karyawan dan retensi talenta.
  5. Menyesuaikan strategi bisnis dengan perubahan pasar.

Integrasi Analisis SWOT dalam Pelatihan

  1. Mengidentifikasi Kebutuhan Keterampilan

Analisis SWOT sebagai landasan untuk menentukan kebutuhan pelatihan.

Fokus pada mengatasi kelemahan dan memanfaatkan peluang.

  1. Pengembangan Program yang Relevan

Merancang program pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Integrasi studi kasus berbasis SWOT untuk kontekstualisasi.

 

Pelatihan ini berlangsung selama 2 hari sejak tanggal 18 sampai dengan 19 Desember 2023 dengan 4 peserta dari Badan Kebijakan Pembangunan Kesehatan (BKPK), Kementrian Kesehatan. Dengan training yang di selenggarakan oleh Berdiklat Training, pelatihan ini berjalan dengan lancar dan sangat interaktif dari para peserta. Selama pelatihan forum terus berjalan karena ada nya diskusi yang aktif dari peserta dan trainer terkait pengalaman di lapangan. Dan berikut salah satu testimoni peserta: “Bisa belajar di luar lingkungan kantor itu sesuatu banget, jadi bahwa kita itu tidak hanya berkutat dengan lingkungan kantor tapi kita bisa keluar ikut Berdiklat Training seperti ini dapat membuka wawasan ini dan happy banget”.

Beberapa materi Program Spesialis Pengembangan Organisasi Bersertifikat yang didiskusikan peserta bersama trainer antara lain seperti definisi dan job desc dari OD profesional, kompetensi dan skill yang dibutuhkan untuk berhasil dan masih banyak lagi.

Pelatihan Program Spesialis Pengembangan Organisasi Bersertifikat bukan hanya tentang memberikan keterampilan teknis, tetapi juga tentang menciptakan budaya pembelajaran yang berkelanjutan. Dengan strategi pelatihan yang tepat, organisasi dapat memastikan karyawan mereka terus berkembang, siap menghadapi perubahan, dan berkontribusi secara maksimal pada keberhasilan bersama.

Dengan demikian, jika Anda tertarik memahami Bagaimana konsep pengembangan organisasi secara mendalam, pertimbangkan untuk mengikuti pelatihan ini secara relevan. Apabila perusahaan Anda membutuhkan pelatihan Program Spesialis Pengembangan Organisasi Bersertifikat, Anda bisa dengan mudah untuk mengakses informasi, materi dan schedule dengan mengunjungi link Program Spesialis Pengembangan Organisasi Bersertifikat .

TRAINING PROBLEM SOLVING AND DECISION MAKING

TRAINING PROBLEM SOLVING AND DECISION MAKING

[18 – 19 DESEMBER 2023 ]

Pengertian Problem Solving And Decision Making

Pelatihan Problem Solving and Decision Making merujuk pada program pembelajaran yang dirancang khusus untuk mengembangkan keterampilan individu dalam mengatasi masalah dan membuat keputusan secara efektif. Pelatihan ini fokus pada pemberian pengetahuan, keterampilan, dan teknik yang diperlukan untuk mengidentifikasi, menganalisis, dan menyelesaikan masalah, serta membuat keputusan yang tepat dalam berbagai konteks. Pelatihan Problem Solving and Decision Making bertujuan untuk meningkatkan kemampuan individu dalam menghadapi tantangan yang kompleks, membuat keputusan yang bijaksana, dan memberikan solusi yang inovatif dalam berbagai konteks pekerjaan atau kehidupan sehari-hari.

Masalah utama Problem Solving And Decision Making Meskipun Pelatihan Problem Solving and Decision Making bertujuan untuk membantu individu mengatasi masalah dan membuat keputusan secara efektif, ada beberapa masalah yang dapat muncul dalam implementasinya. Beberapa masalah utama termasuk :

  1. Ketidakjelasan Definisi Masalah
  2. Kurangnya Data atau Informasi yang Relevan
  3. Ketidakmampuan dalam Mengidentifikasi Akar Masalah
  4. Pengaruh Emosional
  5. Ketidakpastian dan Risiko
  6. Konflik Antara Pihak-pihak yang Berkepentingan
  7. Kurangnya Keterlibatan Stakeholder
  8. Keterbatasan Sumber Daya

Pemahaman yang kuat tentang Problem Solving And Decision Making  Pemahaman yang kuat tentang Problem Solving and Decision Making mencakup sejumlah aspek esensial yang mendukung kemampuan individu untuk mengatasi masalah dan membuat keputusan yang efektif. Berikut adalah elemen-elemen kunci dari pemahaman yang kuat terkait dengan keterampilan ini :

  1. Proses Problem Solving
  2. Analisis Situasi
  3. Kreativitas dan Inovasi
  4. Kemampuan Menganalisis Risiko
  5. Data-Driven Decision Making
  6. Kejelian dalam Mengidentifikasi Prioritas

Berlangsung selama 2 hari pada tanggal 18 – 19 Desember 2023 PT Hasnur Riung Sinergi ini melakukan pelatihan Problem Solving And Decision Making yang diikuti oleh 1 peserta. Bekerjasama dengan Berdiklat Training pelatihan berjalan dengan lancar dan penuh antusias. Selama pelatihan peserta aktif berdiskusi terkait pengalaman dan hal hal yang terjadi di lapangan.

Beberapa materi Problem Solving And Decision Making yang didiskusikan peserta bersama trainer antara lain seperti :

  1. Konsep dasar effective problem solving & decision making
  2. Karakteristik masalah dan Teknik identifikasi masalah
  3. Proses problem solving & decision making
  4. Hamabatan organisasi dan pengelolaan yang kreatif
  5. Role play
  6. Studi kasus

Bergabunglah dalam pelatihan Problem Solving and Decision Making untuk mengasah keterampilan kritis yang akan membuka pintu menuju keberhasilan di dunia professional. Pelatihan ini memberikan wawasan mendalam tentang cara menghadapi setiap tantangan dengan pendekatan yang sistematis dan efektif.

Dengan pelatihan ini, Anda akan menguasai strategi identifikasi masalah, analisis akar penyebab, dan pengambilan keputusan yang cerdas. Ini bukan hanya sekadar pelatihan, tetapi investasi dalam diri Anda untuk menjadi pemimpin yang mampu menghadapi tantangan kompleks dengan percaya diri. Bergabunglah dengan pelatihan ini. Apabila perusahaan Anda membutuhkan pelatihan Problem Solving and Decision Making untuk menambah wawasan karyawan silahkan hubungi marketing training kami melalui WA 0812 2534 6564, 0853 2672 5665,0812 2534 6568

TRAINING NEED ANALYSIS AND EVALUATION

Training Need Analysis and Evaluation

Salah satu tugas dan fungsi Human Resources Management adalah menjamin tersedianya Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten. Dalam konteks ini, pelatihan dan pengembangan memegang peran penting agar SDM yang tersedia selaras dengan visi, misi, nilai, dan strategi perusahaan. Agar staf memiliki kompetensi sesuai dengan jabatan dan fungsinya, maka Training Need Analysis (TNA) merupakan langkah awal untuk mengidentifikasi jenis training yang sesuai dengan kebutuhan karyawan. Karena apabila tidak sesuai dengan yang dibutuhkan karyawan, training yang dilakukan akan sia-sia dan tidak memberikan manfaat signifikan bagi organisasi. Ketepatan dalam analisa kebutuhan training merupakan titik kunci keberhasilan pengembangan skill dan knowledge karyawan. Sesudah proses training selesai maka langkah selanjutnya adalah evaluasi hasil pelatihan. Disini akan diberikan pemaparan mengenai level model dalam mengevaluasi keefektifan hasil pelatihan, membahas bagaimana menyusun kebutuhan training serta mendesain evaluasi training. Harapannya peserta mampu melakukan evaluasi dan mengidentifikasi kebutuhan pelatihan dengan tepat agar investasi perusahaan membawa dampak yang signifikan.

Training Need Analysis dan Evaluation bertujuan untuk :

  • Mengetahui kerangka berpikir dalam penyusunan program pelatihan
  • Memastikan kebutuhan pelatihan terkait dengan sasaran organisasi
  • Mengetahui berbagai level kebutuhan pelatihan dan cara melakukan identifikasi kebutuhan pada tiap-tiap level
  • Mengetahui kaitan antara hasil identifikasi kebutuhan pelatihan dengan penyusunan sasaran serta evaluasi hasil pelatihan
  • Menyusun rencana evaluasi pelatihan dan tindak lanjut

Dalam pelatihan Need Analisis dan Evaluation meliputi topik materi dibawah ini :

  1. Pendahuluan
  • Sasaran Pelatihan
  • Kerangka Berpikir Penyusunan Program Pelatihan
  • Menganalisa kebutuhan training (Training Need Analysis)
  • Hasil Akhir Identifikasi Kebutuhan Pelatihan
  1. 3 Level Analisis:
  2. Analisis Level Organisasi
  • Definisi Level Organisasi
  • Metode Identifikasi Kebutuhan Pelatihan Level Organisasi
  1. Analisis Level Pekerjaan
  • Definisi Level Pekerjaan
  • Metode Identifikasi Kebutuhan Pelatihan Level Pekerjaan
  1. Analisis Level Individu
  • Definisi Level Individu
  • Metode Identifikasi Kebutuhan Pelatihan Level Individu
  1. Menyusun Individual Development Plan
  2. Competency Profiling
  3. Membuat kurikulum yang tepat
  4. Mengenal beberapa metode belajar
  5. Menyelenggarakan training dengan efektif
  6. 4 step pengukuran efektivitas training dari Kirkpatrick
  7. Evaluasi hasil pelatihan pada level reaksi, level knowledge, level behavior dan level Result
  8. Mengukur ROTI (Return of Training Investment)
  9. Workshop menyusun TNA dan menyusun evaluasi training
  10. Studi kasus dan diskusi terkait Training Need Analysis dan Evaluasi

Pelatihan yang diselenggarakan oleh Berdiklat Training ini bertempat di Hotel Ibis Style Yogyakarta selama dua (2) hari pada tanggal 04 – 05 Desember 2023. Pelatihan yang diikuti oleh satu peserta dari Perusahaan Yayasan Dharma Bhakti Berau Coal ini berjalan lancar dan sukses. Peserta dalam pelatihan tidak hanya diajarkan secara teoritis namun diajarkan secara praktikum juga. Training Need Analysis and Evaluation ini diisi oleh Ibu Ratna . Saat pelatihan berlangsung peserta sangat antusias bertanya dan mengikuti praktikum dengan sempurna.

Bagi kalian yang berkeinginan menambah ilmu serta benefit lainnya untuk keberlangsungan perusahaan atau individu bisa kontak kami melalui website ini atau bisa juga chat admin yang sudah tertera pada website. Kami akan membantu dan memandu kalian dengan instruktur-instruktur yang berpengalaman.

 

TRAINING ASSERTIVE COMMUNICATION

TRAINING ASSERTIVE COMMUNICATION Batch 2

21 – 22 November 2023

 

TRAINING ASSERTIVE COMMUNICATION

Mengapa Assertive Communication Sangat Penting Bagi Kita?

Pernahkah anda merasa tidak percaya diri saat berbicara di depan banyak orang? Atau mungkin, ketika anda berbicara pada saat meeting, seringkali rekan-rekan anda tidak dapat menangkap pesan dan maksud yang ingin anda sampaikan. Lalu bagaimana bila anda menghadapi klien-klien dengan type karakter yang berlawanan dengan anda? Jika anda berkomunikasi dengan etika yang kurang tepat, nanti nya dapat membuat klien anda berpikir dua kali untuk bekerja sama dengan perusahaan anda. Itu semua adalah beberapa masalah yang seringkali anda temukan di dunia kerja atau pada kehidupan sehari-hari. Secara umum, kita dapat mengenal karakter manusia berdasarkan tiga jenis komunikasi nya (agresif, pasif dan assertif). Apakah anda adalah orang yang berkomunikasi secara agresif di lingkungan kerja  atau bahkan terlalu pasif dalam berkomunikasi di kehidupan sehari-hari? Ideal nya anda harus memiliki skill untuk berkomunikasi secara assertif (Assertive Communication) agar tercipta sebuah sinerji dan harmonisasi yang baik dalam berkomunikasi dengan setiap orang di lingkungan kerja dan sekeliling anda. Untuk itu, kita perlu mengenal terlebih dahulu apa itu komunikasi assertif (Assertive Communication).

Pengertian Assertive Communication

Assertive Communication atau Komunikasi asertif adalah suatu cara komunikasi yang dilakukan secara terbuka dan dengan tetap menjaga rasa hormat kepada lawan bicara. Pengertian lain dari komunikasi asertif adalah komunikasi yang bersifat kuat dan juga tegas namun tetap tenang dan santai. Keterampilan berkomunikasi seperti ini akan menumbuhkan rasa saling menghargai dan terbuka sehingga komunikasi berjalan secara singkat, jelas, dan efektif.

Masalah Utama Dalam Berkomunikasi Dengan Orang Lain

Di lingkungan kerja atau sekitar anda, komunikasi adalah hal terpenting yang tidak mungkin anda hindari dalam interaksi antar sesama manusia. Baik secara verbal maupun non verbal, mungkin saja anda pernah salah dalam berkomunikasi dengan orang lain. Bila anda berkomunikasi secara agresif, nantinya dapat membuat lawan bicara anda terluka perasaan nya dan pada akhirnya menghindari untuk berinteraksi dengan anda, sedangkan bila anda terlalu pasif dalam berkomunikasi juga dapat membuat orang di sekeliling anda menjadi berhati-hati karena bingung dalam bersikap kepada anda. Bila anda memahami bahwa komunikasi itu sangat penting bagi diri anda dan orang lain. Maka komunikasi assertif (Assertive Communication) adalah hal yang perlu anda terapkan dalam kehidupan anda.

Pemahaman yang kuat mengenai Komunikasi Assertive adalah kunci untuk menyelesaikan  masalah-masalah diatas. Inilah mengapa perlu diadakan pelatihan untuk anda agar dapat:

  1. Memahami karakter orang lain berdasarkan tipe komunikasi nya
  2. Mentransformasikan pemikiran dari negative ke positif
  3. Membedakan Fix Mindset dan Growth Mindset
  4. Selalu mengembangkan kualitas diri (Improvement) dalam setiap hari nya
  5. Mengetahui hal-hal yang perlu dihindari saat melakukan komunikasi

Pada Tanggal 21 sampai dengan 22 November 2023, PT Clariant Adsorbent Indonesia mengadakan In House Training yang bertema kan “Assertive Communication” dalam tempo dua batch bekerja sama dengan Berdiklat Training yang pada batch kedua kali ini dihadiri juga oleh 12 peserta yang berbeda dari berbagai divisi/departemen. Sama seperti pada batch pertama, Instruktur / pemateri masih menjadi Trainer/pemberi materi pada pelatihan yang diselenggarakan di daerah Cileungsi Bogor ini. Materi yang dibahas oleh trainer antara lain adalah mengenai pemahaman 3 V (Vokal, Visual dan Verbal) sebagai elemen berkomunikasi, etika berkomunikasi, membangun kepercayaan diri, membangun inisiatif dan bahkan mengatasi ketakutan (fobia) di dalam pikiran kita. Training selama dua hari tersebut berlangsung sama baik nya dengan ketika pada kali pertama. Para peserta mengaku mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dari penjelasan materi yang disampaikan oleh trainer. Pak Welman selaku trainer sangat mengakomodir semua permasalahan-permasalahan yang di keluhkan oleh peserta selama mereka berada di lingkungan kerja. Beliau memberi solusi yang mudah dimengerti oleh peserta dengan menggunakan analogi-analogi yang sederhana dan sangat masuk akal. Di sela-sela sesi, Peserta juga diberi challenge oleh trainer dengan berbagai macam fun game misalnya, membuat tower dari kertas, bercerita tentang pengalaman masa kecil, permainan gerak berantai, dll. Tentu nya, semua games ini memiliki makna yang erat hubungan nya dengan materi yang disampaikan dan diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini, para peserta dapat memahami bahwa Assertive Communication adalah pintu gerbang dalam meningkatkan kualitas hubungan kita dengan orang lain dimanapun kita berada. Bukankah kita semua adalah makhluk social yang saling bergantung antara satu dengan lain?

Dengan Demikian, jika anda ingin menjadi seorang pribadi yang baik di lingkungan kerja atau di sekitar anda, maka anda perlu mengikuti pelatihan dengan lembaga yang tepat dan terpercaya untuk memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan/organisasi anda. Berdiklat Training adalah jawaban nya. Kami siap bekerja sama dengan perusahaan anda dalam menyelenggarakan pelatihan secara professional untuk ikut menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkompeten di bidang nya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi marketing training kami melalui WA 0812-2354-6568, 0812-2534-6564, 0853-2672-5665 atau nomor telepon berikut (0274) 4530527.    

 

Jadwal Berdiklat Training 2024

  • Batch 1 : 10 – 11 Januari 2024 || 23 – 24 Januari 2024
  • Batch 2 : 6 – 7 Februari 2024 || 20 – 21 Februari 2024
  • Batch 3 : 5 – 6 Maret 2024 || 19 – 20 Maret 2024
  • Batch 4 : 2 – 3 April 2024 || 15 – 16 April 2024
  • Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024
  • Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024 || 19 – 20 Juni 2024
  • Batch 7 : 3 – 4 Juli 2024 || 17 – 18 Juli 2024 || 30 – 31 Juli 2024
  • Batch 8 : 13 – 14 Agustus 2024 || 26 – 27 Agustus 2024
  • Batch 9 : 10 – 11 September 2024 || 24 – 25 September 2024
  • Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 23 – 24 Oktober 2024
  • Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 20 – 21 November 2024
  • Batch 12 : 5 – 7 Desember 2023 || 12 – 14 Desember 2023

 

Kisaran Rp 5.000.000,- an (**syarat dan ketentuan berlaku**)
Harga setiap kota akan berbeda serta semakin banyak peserta dalam 1 instransi yang sama, pun akan lebih murah. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami segera.

Investasi dan Lokasi pelatihan:

  • Yogyakarta
  • Jakarta
  • Bandung
  • Bali
  • Surabaya

Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas :

  • Module / Handout
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive
  • Training room full AC and Multimedia
TRAINING ASSERTIVE COMMUNICATION

TRAINING ASSERTIVE COMMUNICATION

TRAINING ASSERTIVE COMMUNICATION

 

TRAINING ASSERTIVE COMMUNICATION

Assertive Communication Dalam Dunia Leadership

Sebagai seorang pemimpin di sebuah perusahaan, anda seringkali menghadapi berbagai macam masalah yang salah satu nya adalah komunikasi dengan bawahan-bawahan anda. Apa yang anda ucapkan kepada bawahan anda akan sangat berpengaruh terhadap hasil yang ingin dicapai oleh perusahaan anda. Karena untuk membangun sebuah hubungan yang baik dengan orang lain tentu dibutuhkan komunikasi yang baik pula agar terjadi sebuah situasi harmonisasi dalam hubungan tersebut dimana dalam kasus ini, antara anda dan tim anda. Apakah anda termasuk sebagai pemimpin yang bertipe agresif atau pemimpin yang bertipe terlalu pasif? Atau mungkin anda sudah termasuk tipe pemimpin yang Assertive? Oleh karena itu, dibutuhkan pelatihan untuk memahami apa itu Assertive Communication agar nanti nya dapat anda terapkan di dalam perusahaan anda atau bahkan di kehidupan sehari-hari.

Pengertian Assertive Communication

Assertive Communication atau Komunikasi asertif adalah suatu cara komunikasi yang dilakukan secara terbuka dan dengan tetap menjaga rasa hormat kepada lawan bicara. Pengertian lain dari komunikasi asertif adalah komunikasi yang bersifat kuat dan juga tegas namun tetap tenang dan santai. Keterampilan berkomunikasi seperti ini akan menumbuhkan rasa saling menghargai dan terbuka sehingga komunikasi berjalan secara singkat, jelas, dan efektif.

Masalah Utama dalam Komunikasi di Dunia Kerja

Di dalam dunia kerja, Anda mungkin tidak menyadari bahwa bila komunikasi yang anda terapkan secara agresif, nanti nya dapat menyakiti lawan bicara anda karena lebih mementingkan ego anda daripada kepentingan khalayak. Sedangkan, jika anda menerapkan komunikasi secara pasif juga tidak baik, karena hal tersebut akan melemahkan pendapat yang akan diutarakan. Maka, diantara komunikasi agresif dan pasif, komunikasi asertif adalah solusi yang dibutuhkan dalam dunia kerja, karena penyampaian dilakukan secara tegas namun tetap menjaga rasa hormat kepada lawan bicara sehingga mampu menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dengan mempertimbangkan kebutuhan dan juga keinginan orang lain.

Pemahaman yang kuat mengenai Komunikasi Assertive adalah kunci untuk menyelesaikan  masalah-masalah diatas. Inilah mengapa perlu diadakan pelatihan untuk anda agar dapat:

  1. Memahami karakter orang lain berdasarkan tipe komunikasi nya
  2. Mentransformasikan pemikiran dari negative ke positif dalam 10 detik pertama
  3. Membedakan Fix Mindset dan Growth Mindset
  4. Memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan yang diberikan kepada anda
  5. Selalu mengembangkan kualitas diri (Improvement) dalam setiap hari nya
  6. Menjadi Inspirasi bagi orang lain
  7. Mempelajari Etika Komunikasi
  8. Membangun Kepercayaan Diri sebagai seorang pemimpin
  9. Memahami 3 V (Vokal, Visual, Verbal) sebagai elemen dalam komunikasi personal
  10. Mengetahui hal-hal yang perlu dihindari saat melakukan komunikasi

Pada Tanggal 14 sampai dengan 15 November 2023, PT Clariant Adsorbent Indonesia mengadakan In House Training yang bertema kan “Assertive Communication” dalam tempo dua batch bekerja sama dengan Berdiklat Training yang pada batch pertama ini telah dihadiri oleh 12 orang peserta dari berbagai divisi/departemen. Pelatihan selama dua hari tersebut berlangsung dengan sangat atraktif dan sangat menyenangkan karena trainer membawakan materi dengan memadukan teori dan praktek sambil diselingi dengan diskusi tentang pengalaman peserta selama di lapangan. Trainer juga menggunakan ice breaking dan team building game di setiap sesi materi agar peserta selalu antusias dan tetap focus dalam mengikuti materi. Hal ini membuat situasi pelatihan menjadi sangat seru dan tidak membosankan. Materi yang didiskusikan oleh trainer kepada peserta antara lain, tentang etika komunikasi, membangun kepercayaan diri, koordinasi yang baik dalam memecahkan masalah di lapangan, dll.

Setelah mengikuti pelatihan selama dua hari tersebut, peserta akhirnya memahami bahwa kunci untuk menjadi pemimpin yang baik adalah dengan menerapkan Assertive Communication di bidang mereka masing-masing. Dengan penerapan Assertive Communication, diharapkan dapat menyelesaikan masalah-masalah yang selama ini mengganggu kinerja dan harmonisasi antara sesama karyawan dan atasan di divisi mereka masing-masing.

Dengan Demikian, jika anda ingin menjadi seorang pemimpin yang baik, anda perlu mengikuti pelatihan dengan lembaga yang tepat dan terpercaya untuk memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan/organisasi anda. Berdiklat Training adalah jawaban nya. Kami siap bekerja sama dengan perusahaan anda dalam menyelenggarakan pelatihan secara professional untuk ikut menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkompeten di bidang nya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi marketing training kami melalui WA 0812 2534 6564, 0853 2672 5665,0812 2534 6568 atau nomor telepon berikut (0274) 4530527.

 

Jadwal Berdiklat Training 2024

  • Batch 1 : 10 – 11 Januari 2024 || 23 – 24 Januari 2024
  • Batch 2 : 6 – 7 Februari 2024 || 20 – 21 Februari 2024
  • Batch 3 : 5 – 6 Maret 2024 || 19 – 20 Maret 2024
  • Batch 4 : 2 – 3 April 2024 || 15 – 16 April 2024
  • Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024
  • Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024 || 19 – 20 Juni 2024
  • Batch 7 : 3 – 4 Juli 2024 || 17 – 18 Juli 2024 || 30 – 31 Juli 2024
  • Batch 8 : 13 – 14 Agustus 2024 || 26 – 27 Agustus 2024
  • Batch 9 : 10 – 11 September 2024 || 24 – 25 September 2024
  • Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 23 – 24 Oktober 2024
  • Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 20 – 21 November 2024
  • Batch 12 : 5 – 7 Desember 2023 || 12 – 14 Desember 2023

 

Kisaran Rp 5.000.000,- an (**syarat dan ketentuan berlaku**)
Harga setiap kota akan berbeda serta semakin banyak peserta dalam 1 instransi yang sama, pun akan lebih murah. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami segera.

Investasi dan Lokasi pelatihan:

  • Yogyakarta
  • Jakarta
  • Bandung
  • Bali
  • Surabaya

Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas :

  • Module / Handout
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive
  • Training room full AC and Multimedia

 

Talent Management
Training Talent Management

Silabus Training Talent Management

Deskripsi Training Talent Management

Training Talent Management

Talent Management atau manajemen bakat adalah suatu proses manajemenSDM terkait tiga proses. Pertama, mengembangkan dan memperkuat karyawan baru pada proses pertama kali masuk perusahaan (onboarding). Read More

HUMAN RESOURCES FOR NON HUMAN RESOURCES
TRAINING HUMAN RESOURCES FOR NON HUMAN RESOURCES

SILABUS TRAINING HUMAN RESOURCES FOR NON HUMAN RESOURCES

DESKRIPSI TRAINING HUMAN RESOURCES FOR NON HUMAN RESOURCES

HUMAN RESOURCES FOR NON HUMAN RESOURCESSemua Manager, Asst Manager, Supervisor pada dasarnya dituntut untuk mampu memahami bagaimana mengelola SDM dalam area yang dipimpinnya. Semakin baik tingkat pemahaman terhadap proses pengelolaan SDM, mulai dari rekruitment, development sampai PHK akan membuat perusahaan semakin sehat dan efektif sehingga tujuan perusahaan akan dapat terwujud.

Workshop ini akan memberikan pencerahan bagi praktisi Non HR dalam level Manager, Asst Manager & Supervisor agar lebih memahami proses kerja HR diperusahaan yang mau tidak mau juga harus mereka kuasai.

Workshop ini wajib diikuti oleh Pimpinan perusahaan, Manager, Asst Manager, Supervisor lintas Departemen dan juga para staf Departemen HRD/Personalia yang memerlukan tambahan wawasan dan konsep tentang HRD itu sendiri.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Human Resources For Human Resources ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING HUMAN RESOURCES FOR NON HUMAN RESOURCES

Dengan mengikuti pelatihan Human Resources For Human Resources Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Human Resources For Human Resources dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Human Resources.

MATERI TRAINING HUMAN RESOURCES FOR NON HUMAN RESOURCES

  1. Fungsi & Tugas HR Department
  2. Fungsi & Pentingnya
    a.Job Analysis
    b.Job Description
    c.Job Specification
    d.Job Performance Standard
  3. Proses Recruitment, Selection & Placement
    a.Analisa kebutuhan tenaga kerja
    b.Flow Process Recruitment
    c.Sumber Tenaga Kerja
    d.Wawancara
    e.Selection Test
    f.Orientasi Karyawan Baru
  4. Development Program
    a.Training Need Analisys
    b.Penyusunan program pelatihan
    c.Job Evaluation dan Grading pembentuk Career Path
    d.Performance Appraisal
  5. Retaining Program
    a.Coaching & Conseling
    b.Reward & Punishment
    c.Change Behavior
    d.Salary Stucture
  6. Goal Setting inline with HR
  7. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Human Resources For Human Resources

METODE TRAINING HUMAN RESOURCES FOR NON HUMAN RESOURCES

Metode Training Human Resources For Human Resources dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

PESERTA TRAINING HUMAN RESOURCES FOR NON HUMAN RESOURCES

Peserta yang dapat mengikuti training Human Resources For Human Resources ini adalah yang ingin mendalami bidang Human Resources.

Pimpinan Perusahaan, Manager, Asst Manager, Supervisor semua departemen, Management Trainee, Staff Departemen HRD/Personalia, dll.

INSTRUKTUR TRAINING HUMAN RESOURCES FOR NON HUMAN RESOURCES

Instruktur yang berkompeten di bidang Human Resources.

Jadwal Berdiklat Training 2024

:

  • Batch 1 : 10 – 11 Januari 2024 || 23 – 24 Januari 2024
  • Batch 2 : 6 – 7 Februari 2024 || 20 – 21 Februari 2024
  • Batch 3 : 5 – 6 Maret 2024 || 19 – 20 Maret 2024
  • Batch 4 : 2 – 3 April 2024 || 15 – 16 April 2024
  • Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024
  • Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024 || 19 – 20 Juni 2024
  • Batch 7 : 3 – 4 Juli 2024 || 17 – 18 Juli 2024 || 30 – 31 Juli 2024
  • Batch 8 : 13 – 14 Agustus 2024 || 26 – 27 Agustus 2024
  • Batch 9 : 10 – 11 September 2024 || 24 – 25 September 2024
  • Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 23 – 24 Oktober 2024
  • Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 20 – 21 November 2024
  • Batch 12 : 2 – 3 Desember 2024 || 16 – 17 Desember 2024

 

Kisaran Rp 5.000.000,- an (**syarat dan ketentuan berlaku**)
Harga setiap kota akan berbeda serta semakin banyak peserta dalam 1 instransi yang sama, pun akan lebih murah. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami segera.

Investasi dan Lokasi pelatihan:

  • Yogyakarta
  • Jakarta
  • Bandung
  • Bali
  • Surabaya

Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas :

  • Module / Handout
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive
  • Training room full AC and Multimedia
TRAINING ANALISIS PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA

SILABUS PELATIHAN MENGEMBANGKAN SDM

DESKRIPSI TRAINING MENGEMBANGKAN SUMBER DAYA MANUSIA

TRAINING ANALISIS PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA Sebagai salah satu faktor penggerak dalam sebuah organisasi, sumber daya manusia memiliki fungsi yang tidak bisa dianggap sebelah mata. Sumber daya manusia menduduki posisi sebagai perencana, pemikir, dan pelaku organisasi perlu perhatian yang besar untuk dapat berkembang lebih baik.

Karena sebagai faktor produksi yang penting maka sumber daya manusia harus terus dijaga atau bahkan dikembangkan agar kinerja yang diharapkan sesuai dengan sasaran dan tujuan dari organisasi yang telah ditetapkan.

Untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia diperlukan perencanaan yang baik dengan tujuan untuk membantu pimpinan organisasi dalam mendayagunakan Sumber Daya Manusia itu sendiri sehingga organisasi akan mampu meningkatkan efisiensi dan produktivitasnya.

Pelatihan Analisis Pengembangan Sumber Daya Manusia ini akan membahas berbagai aspek terkait dengan analisis pengembangan SDM meliputi Peranan Perencanaan Sumber Daya Manusia dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan, Analisa Perencanaan Pengembangan Sumber Daya Manusia dalam Rangka Peningkatan Kinerja, Analisa Pengembangan Sumber Daya Manusia, dan terakhir adalah Peranan Gugus Kendali Mutu dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Mengembangkan Sumber Daya Manusia ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUA PELATIHAN KHUSUS MENINGKATKAN DAYA GUNA SDM

Dengan mengikuti pelatihan Mengembangkan Sumber Daya Manusia Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Mengembangkan Sumber Daya Manusia dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Human Resources

MATERI PELATIHAN KHUSUS MENINGKATKAN DAYA GUNA SDM

  • Pendahuluan : Pengembangan SDM VS Daya Saing Global
  • Trendwatching dan Analisis SWOT untuk Pengembang SDM
  • Identifikasi Kebutuhan Pengembangan SDM
  • Perencanaan SDM (HR Planning)
  • Analisis Kebutuhan Organisasi dan Devisional
  • Analisis Perencanaan Pengembangan SDM
  • Prestasi Kinerja Maksimal (Produktifitas) Sebagai “Base Line Data” dalam Menetapkan Kebutuhan SDM
  • Peranan Gugus Kendali Mutu dalam Pengembangan SDM
  • Studi Kasus

PESERTA TRAINING PERENCANAAN PENGEMBANGAN SDM

Peserta yang dapat mengikuti training Mengembangkan Sumber Daya Manusia ini adalah yang ingin mendalami bidang Human Resources.

Pelatihan ini sangat tepat diikuti oleh para Manajer SDM atau HRD, Staf HRD dan semua pihak yang terkait dengan pengembangan SDM Perusahaan.

METODE TRAINING SISTEM PENGEMBANGAN SDM

Metode Training Mengembangkan Sumber Daya Manusia dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

  • Presentation;
  • Discussion;
  • Case Study;
  • Evaluation;
  • Pre test & Post Test

INSTRUKTUR TRAINING SISTEM PENGEMBANGAN SDM

Instruktur yang berkompeten di bidang Human Resources

Jadwal Berdiklat Training 2024 :

  • Batch 1 : 10 – 11 Januari 2024 || 23 – 24 Januari 2024
  • Batch 2 : 6 – 7 Februari 2024 || 20 – 21 Februari 2024
  • Batch 3 : 5 – 6 Maret 2024 || 19 – 20 Maret 2024
  • Batch 4 : 2 – 3 April 2024 || 15 – 16 April 2024
  • Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024
  • Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024 || 19 – 20 Juni 2024
  • Batch 7 : 3 – 4 Juli 2024 || 17 – 18 Juli 2024 || 30 – 31 Juli 2024
  • Batch 8 : 13 – 14 Agustus 2024 || 26 – 27 Agustus 2024
  • Batch 9 : 10 – 11 September 2024 || 24 – 25 September 2024
  • Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 23 – 24 Oktober 2024
  • Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 20 – 21 November 2024
  • Batch 12 : 2 – 3 Desember 2024 || 16 – 17 Desember 2024

 

Kisaran Rp 5.000.000,- an (**syarat dan ketentuan berlaku**)
Harga setiap kota akan berbeda serta semakin banyak peserta dalam 1 instransi yang sama, pun akan lebih murah. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami segera.

Investasi dan Lokasi pelatihan:

  • Yogyakarta
  • Jakarta
  • Bandung
  • Bali
  • Surabaya

Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas :

  • Module / Handout
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive
  • Training room full AC and Multimedia
TRAINING HIGH-IMPACT DECISION MAKING

SILABUS TRAINING PENGAMBILAN KEPUTUSAN

DESKRIPSI TRAINING TEKNIK MENGAMBIL KEPUTUSAN

TRAINING HIGH-IMPACT DECISION MAKING Mengambil sebuah keputusan adalah hal yang bisa dikatakan mudah. Ketika kita harus mengambil keputusan yang sulit, lebih baik bila kita berdasarkan pada intuisi kita atau biarkan ketidakpastian yang mengendalikannya. Pelatihan ini berisi cara-cara untuk mencapai keseimbangan antara intuisi dan pemikiran rasional.

Peserta akan mampu untuk menyelaraskan antara kemampuan meyakinkan dan keputusan yang  cerdas, efektif dan tepat waktu. Peserta juga akan dibantu untuk menghasilkan keputusan yang tidak biasa, mengatasi situasi overconfidence dan ketidakpastian, termasuk keputusan yang harus diambil pada saat bernegosiasi atau pada saatsituasi yang mendesak.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan HIGH-IMPACT Making Decision ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN PELATIHAN KHUSUS METODE MENGHASILKAN KEUTUSAN

Dengan mengikuti pelatihan HIGH-IMPACT Making Decision Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai HIGH-IMPACT Making Decision dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Human Resources

MATERI PELATIHAN KHUSUS METODE MENGHASILKAN KEUTUSAN

  1. Persiapan Dalam Mengambil Keputusan
  • Dasar-Dasar Pengambilan Keputusan
  • Menetapkan Keputusan
  • Kerangka Keputusan
  1. Opsi Dalam Keputusan
  • Menciptakan Pilihan-Pilihan
  • Menseleksi Pilihan Yang Ada
  1. Mencapai Keputusan
  • Hasil Dari Keputan Anda
  • Belajar Dari Pengalaman Orang Lain
  1. Keputusan yang sulit
  • Skenario keputusan
  • Keputusan yang berkaitan
  1. Keputusan Kelompok
  • Keputusan kelompok
  • Mengatasi hambatan dalam pengambilan keputusan
  1. Keputusan Negosiasi
  • Membuat keputusan saat bernegosiasi
  • Kesalahan pengambilan keputusan saat bernegosiasi

PESERTA TRAINING DECISION MAKING

Peserta yang dapat mengikuti training HIGH-IMPACT Making Decision ini adalah yang ingin mendalami bidang Human Resources.

Managers, supervisor dan karyawan yang ingin mempelajari cara-cara untuk membuat keputusan yang strategis yang berkaitan dengan efek jangka panjang, berdampak signifikan pada keuangan, SDM, proses dan reputasi departemen atau perusahaan

METODE TRAINING SISTEM DECISION MAKING

Metode Training HIGH-IMPACT Making Decision dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

  • Presentation;
  • Discussion;
  • Case Study;
  • Evaluation;
  • Pre test & Post Test

INSTRUKTUR TRAINING SISTEM DECISION MAKING

Instruktur yang berkompeten di bidang Human Resources

Jadwal Berdiklat Training 2024 :

  • Batch 1 : 10 – 11 Januari 2024 || 23 – 24 Januari 2024
  • Batch 2 : 6 – 7 Februari 2024 || 20 – 21 Februari 2024
  • Batch 3 : 5 – 6 Maret 2024 || 19 – 20 Maret 2024
  • Batch 4 : 2 – 3 April 2024 || 15 – 16 April 2024
  • Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024
  • Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024 || 19 – 20 Juni 2024
  • Batch 7 : 3 – 4 Juli 2024 || 17 – 18 Juli 2024 || 30 – 31 Juli 2024
  • Batch 8 : 13 – 14 Agustus 2024 || 26 – 27 Agustus 2024
  • Batch 9 : 10 – 11 September 2024 || 24 – 25 September 2024
  • Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 23 – 24 Oktober 2024
  • Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 20 – 21 November 2024
  • Batch 12 : 2 – 3 Desember 2024 || 16 – 17 Desember 2024

 

Kisaran Rp 5.000.000,- an (**syarat dan ketentuan berlaku**)
Harga setiap kota akan berbeda serta semakin banyak peserta dalam 1 instransi yang sama, pun akan lebih murah. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami segera.

Investasi dan Lokasi pelatihan:

  • Yogyakarta
  • Jakarta
  • Bandung
  • Bali
  • Surabaya

Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas :

  • Module / Handout
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive
  • Training room full AC and Multimedia
Tanyakan pada kami ?

Kami akan membantu anda, Silakan Chat dengan salah satu Marketing Kami .

Marketing

Olisia - Marketing

Online

Marketing

Runjiyo - Marketing

Online

Marketing

Atiya - Marketing

Online

Olisia - Marketing Konsultasikan Kebutuhan Training Anda Sekarang Juga!

Kebutuhan Anda Prioritas Kami. Silakan Chat dengan salah satu Account Executive Kami 00.00

Runjiyo - Marketing Konsultasikan Kebutuhan Training Anda Sekarang Juga!

Kebutuhan Anda Prioritas Kami. Silakan Chat dengan salah satu Account Executive Kami 00.00

Atiya - Marketing Konsultasikan Kebutuhan Training Anda Sekarang Juga!

Kebutuhan Anda Prioritas Kami. Silakan Chat dengan salah satu Account Executive Kami 00.00